PEMBANGUNAN GEDUNG

NoRek.
109 00 108 39082
An.
PALANG MERAH INDONESIA CABANG BATAM
BANK.
MANDIRI

DONASI BENCANA

NoRek.
100 8888 248
An.
PMI BATAM
BANK.
BUKOPIN BATAM

INFORMASI ATRIBUT PMR

Disampaikan kepada seluruh pembina PMR dan Unit PMR di seluruh kota batam, hal-hal sebagai berikut :

1. Untuk seluruh atribut dan kelengkapan PMR melalui satu pintu yaitu Markas PMI Kota Batam

2. Penyediaan seluruh kebutuhan PMR dapat dipesan melalui PMI Kota Batam

3. Pemesanan dapat melalui staf bidang PMR & Relawan dengan Kak Asni HP.085765330852, email : asni_ksr@pmibatam.org & markas@pmibatam.org

Selain dari point diatas, merupakan diluar dari tanggungjawab PMI Kota Batam. Setiap pemesanan akan dikeluarkan bukti kwitansi pembayaran dengan stempel PMI Kota Batam.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian. Terima kasih

Alamat Email Forum Pembina PMR

Alamat Email bagi Forum Pembina PMR di lingkungan PMI Kota Batam Username : pembinapmr Password dapat menghubungi Kak Adi Staf Markas PMI Kota Batam bidang PMR& Relawan PMI Kota Batam akan mengirim surat menyurat ke sekolah-sekolah melalui alamat email diatas.

Cara Tepat Atasi Pertengkaran Hebat

Cara Tepat Atasi Pertengkaran Hebat
Senin, 23-06-2008 | 14:42:03
Setiap pasangan pasti pernah bertengkar. Bahkan pasangan yang paling berbahagia pun, pernah bertengkar besar dan saling menyakiti hati satu dan lainnya. Kalimat-kalimat tersebut mudah diucapkan, tetapi membuat pusing juga jika kita mengalaminya.

Cari tahu cara mengatasi saat-saat buruk itu, agar Anda dapat menikmati waktu yang lebih berbahagia bersama Si Dia. Berikut ini beberapa tips yang dapat membantu menyembuhkan sakit hati Anda dan menghindari pertengkaran berikutnya.

* Semua pasangan pasti pernah bertengkar
Mungkin saja Anda sedang lelah, lapar, ataupun tidak sehat. Apa pun alasannya, hal ini terjadi karena kita semua hanyalah manusia biasa dan marah merupakan keadaan yang sangat manusiawi.

* Bersikap sabar
Jangan lupa bahwa dengan berjalannya waktu Anda dapat menyembuhkan rasa sakit hati. Diperlukan paling tidak satu atau dua hari untuk sembuh dari sakit hati. Oleh karena itu, Anda harus ekstra hati-hati terhadap pasangan dan jangan bersikap acuh. Gunakan masa penyembuhan untuk mengerti bagaimana masing-masing dari Anda dapat berperilaku lebih baik.

* Jangan pergi
Menyendiri di kamar terpisah atau jalan kaki sendirian untuk menenangkan diri boleh-boleh saja. Tetapi jangan meninggalkan rumah sambil membawa koper, karena hal ini memberi kesan bahwa Anda tidak ingin memperbaiki hubungan dengan pasangan.

* Bertanggungjawab
Bila Anda berdua bertanggungjawab terhadap pertengkaran yang terjadi, Anda dan pasangan harus bekerja sama memperbaiki hubungan yang retak secepat mungkin untuk kembali pada jalur semula.

* Jangan sepelekan kekuatan permintaan maaf
Bersikeras bahwa Anda yang benar, bukan merupakan jalan keluar yang baik. Mengakui kesalahan merupakan perbuatan terpuji. Orang yang tidak dapat meminta maaf akan sulit mempertahankan hubungan jangka panjang.

* Bersikap baik
Menyimpan dendam sesudah pertengkaran hanya akan mempertajam konflik. Sekali Anda memutuskan untuk berhenti bertengkar, Anda harus memperlakukan pasangan dengan perhatian yang lebih.

* Yakin dicintai
Ingat janji yang Anda ucapkan pada saat menikah. Dengan mengingat mengapa Anda jatuh cinta pada pasangan, hati Anda akan terbuka.

* Lakukan hal yang menyenangkan
Manjakan diri Anda berdua dengan makan malam di tempat yang sedikit istimewa, nonton film, bermain bersama anak-anak. Saling bersikap aktif akan merangsang hormon endorfin yang akan membuat Anda merasa lebih baik.

* Ciuman & hubungan intim
Berhubungan intim sesudah bertengkar tentu rasanya kurang menyenangkan. Tapi kadang-kadang justru dapat mendekatkan Anda berdua kembali. Bila Anda berdua sepakat untuk tidak meninggalkan kamar tidur sebelum masalah diselesaikan, berhubungan intim biasanya tidak akan dapat terhindarkan.

* Konseling
Bila pertengkaran hebat merupakan hal yang biasa terjadi, Anda harus mengonsultasikan masalah pada psikiater, psikolog, atau terapis profesional. Kadang masing-masing pasangan saling melihat pasangannya dari sisi yang negatif. Terapis yang baik akan dapat membantu Anda menghilangkan pandangan yang negatif tadi.

Sumber:
http://tribunbatam.co.id/berita_terkini_kepri/cara_tepat_atasi_pertengkaran_hebat

kirim ke teman | versi cetak


Selasa, 24 Juni 2008 10:03:09 - oleh : admin

Berita "Acara" Lainnya

Publikasi

Pelayanan

Kehumasan PMI

Random Links

Rekomendasi Diknas Batam_Kemah Karya PMR 2014

View : 1172 x hits
Join : 28-Dec-2013 00:10:12

Kalender

« Nov 2017 »
M S S R K J S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2
3 4 5 6 7 8 9

Visitor Counter

KOTAK PENGADUAN LAYANAN PMI

Dalam Meningkatkan Layanan yang lebih baik kepada Masyarakat, kami membuka Kotak Pengaduan, Sumbang & Saran melalui e-mail : info@pmibatam.org

PALANG MERAH INDONESIA KOTA BATAM, Gedung PMI Kota Batam, Jln. Cempaka, Batam Center - Kota Batam (Samping Politeknik Batam) Telp.0778-7431368, 7431369, Email : markas@pmibatam.org, info@pmibatam.org
Layanan Unit Transfusi Darah ( UTDC ) PMI Batam buka 24 Jam. - Email: info@pmibatam.org / markas@pmibatam.org