| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM |
Rubrik : Kegiatan
PMR Batam di Ajang International Untuk Indonesia
2011-05-28 18:39:38 - by : admin

Suatu kebanggaan tersendiri bagi PMI Kota Batam mendapat kehormatan untuk mewakili Indonesia pada ajang "The International Red Cross / Red Crescent Youth Volunteer Camp" di Klantan - Malaysia Tanggal 27 Mei - 3 juni 2011.

Sebanyak 36 orang yang terdiri dari Pembina / Pendamping dan Peserta siap untuk mengemban nama Bangsa Indonesia dan dengan persiapan yang matang dan latihan - latihan rutin yang diagendakan selama ini, hal ini disampaikan oleh Ketua Kontingen Nurmilasari Siregar yang juga Pengurus PMI Kota Batam bidang PMR & Relawan.

Pada kesempatan ini pula Ketua PMI Pusat Jusuf Kalla menyampaikan pesan langsung melalui Sekretaris Jenderal PMI Pusat Budi A Adiputro yang disampaikan langsung oleh Sekrtaris PMI Provinsi Kepulauan Riau Drs. Tafruddin Jarijis saat seremoni pelepasan kontingen, Junjung tinggi nama bangsa indonesia karena anda adalah duta bangsa, ambil apa yang bisa kita ambil selama kegiatan berlangsung dan nantinya dapat di tunjukkan pada saat Jumbara Nasional di Gorontalo dan Jaga kesehatan diri masing - masing jangan sampai sakit dan lakukan pola hidup sehat.  

Turut hadir pula dalam acara pelepasan kontingen ini Assisten I bidang Pemerintahan Kota Batam Drs. Maaz Ismail, Unsur Pengurus PMI Kota Batam dan orang tua yang mengantar, nampak suasana pelabuhan laut international Batam Center nampak ramai dan riuh karena diakhir acara menampilkan atraksi lagu - lagu daerah nusantara. (y@n)

(Dok. foto oleh Yandri Nisa Fardi Staf Kominfo PMI Kota Batam)

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Adiyanto Staf bidang PMR & Relawan Hp.081364453131)

| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM | : http://pmibatam.org
Versi Online : http://pmibatam.org/?pilih=news&aksi=lihat&id=124