| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM |
Rubrik : Acara
A Mild Live Soundrenaline 2008 ’Free Your Voice’
2008-07-07 15:15:14 - by : admin

JAKARTA, 4 July 08 | 15 : 27
Siapkan Dirimu untuk Bersuara!

A Mild Live Soundrenaline 2008 ’Free Your Voice’

Jakarta, 27 Juni 2008 – A Mild Live Soundrenaline 2008 akan segera digelar. Sekitar 15 hari ke depan, festival musik terakbar di Indonesia ini akan berlangsung di lima kota di Indonesia. Dimulai dari Pekanbaru (13/7), Medan (20/7), Batam (27/7), Malang (3/8), dan akan berakhir di Prambanan, Jawa Tengah (10/8); A Mild akan mengajak music maniacs Tanah Air untuk berpartisipasi dengan menyuarakan diri mereka secara positif dan bertanggung jawab.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, A Mild Live Soundrenaline – yang dalam penyelenggaraannya tahun ini kembali bekerja sama dengan Deteksi Production – selalu mengangkat satu tema yang sarat makna. Dan tahun ini, tema Free Your Voice dipilih untuk mengajak music maniacs Tanah Air mengekspresikan dan menyuarakan kebebasan mereka secara positif dan bertanggung jawab.

Melalui A Mild Live Soundrenaline 2008 ’Free Your Voice,’ A Mild ingin mengajak music maniacs Tanah Air untuk ikut menyuarakan pendapat mereka sebebas mungkin dengan cara yang positif dan selama pendapat itu bermanfaat dan dapat diaplikasikan untuk kepentingan banyak orang.

Sepanjang penyelenggaraan A Mild Live Soundrenaline 2008 ’Free Your Voice’ nanti, music maniacs yang berkesempatan hadir di venue memiliki hak untuk memilih band yang dianggap paling mampu mengekspresikan hal-hal yang bermanfaat bagi banyak orang. Dalam hal ini, music maniacs bebas menentukan, sesuai kehendak hati masing-masing, band mana yang kiranya mereka anggap paling mampu mengekspresikan atau menyuarakan kebebasan dengan cara yang positif. Selain itu, music maniacs juga bebas memberikan ide seputar tema yang akan diusung dalam penyelenggaraan A Mild Live Soundrenaline tahun berikutnya.

“Tahun 2008 ini adalah kali pertama A Mild membuka kesempatan bagi music maniacs Tanah Air untuk berpartisipasi dalam menentukan tema A Mild Live Soundrenaline di tahun berikutnya. Ini adalah salah satu bentuk penghargaan A Mild bagi penikmat musik dewasa muda dalam negeri yang sudah setia mengikuti perkembangan A Mild Live Soundrenaline dari waktu ke waktu,” ujar Toni Darusman, Brand Manager A Mild.

“Cara ini juga merupakan bentuk dukungan A Mild dalam mendorong penikmat music maniacs untuk menyuarakan pendapat mereka. Secara tidak langsung, mereka pun sudah turut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan A Mild Live Soundrenaline 2008 ’Free Your Voice’,” tutup Toni.

Tapi, itu semua memang baru terjadi saat event digelar. Lantas, apa yang dapat music maniacs lakukan sebelum A Mild Live Soundrenaline 2008 berjalan? Tahun ini, A Mild akan menggelar beberapa kegiatan pre-event , yang dimulai sekitar 15 hari menjelang A Mild Live Soundrenaline 2008. Dalam kegiatan tersebut, A Mild akan melakukan aktivasi “pengumpulan suara” music maniacs di lima kota tempat A Mild Live Soundrenaline 2008 ’Free Your Voice’ diselenggarakan. Setiap harinya, A Mild akan mendatangi beberapa tempat hang out di kota-kota tersebut untuk melakukan “pengambilan suara.” Music maniacs akan diminta merekam pernyataan mereka tentang ‘Free Your Voice’ di sebuah voice box. Dari berbagai pernyataan yang terkumpul, nantinya, akan dipilih beberapa pernyataan sebagai perwakilan suara dari kota tersebut. Nah, pernyataan-pernyataan inilah yang akan kembali “disuarakan” melalui berbagai media beberapa hari sebelum A Mild Live Soundrenaline 2008 digelar di kota yang bersangkutan.

Dengan berbagai kegiatan ini, A Mild berharap agar ‘Free Your Voice’ tidak hanya lahir sebagai sebuah slogan, tetapi juga dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. So, siapkan dirimu untuk “bersuara” mulai hari ini juga!

Jelang A Mild Live Soundrenaline 2008 ’Free Your Voice’

Menjelang A Mild Live Soundrenaline 2008 ’Free Your Voice’, A Mild akan menggelar beberapa kegiatan untuk menggaungkan semangat ‘Free Your Voice’ di lima kota tempat A Mild Live Soundrenaline akan diselenggarakan. Kegiatan tersebut adalah sebagai berikut:
• H-14 sampai H-1 : VOICES ON THE ROAD
Di setiap kota tempat diselenggarakannya A Mild Live Soundrenaline 2008, akan disebar beberapa unit mobil A Mild untuk menggaungkan kehadiran A Mild Live Soundrenaline 2008 di kota tersebut. Mobil-mobil ini sekaligus merupakan tempat untuk mengumpulkan pernyataan-pernyataan dari music maniacs kota setempat mengenai ‘Free Your Voice.’ Jadi, bila ada yang ingin ikut “bersuara,” langsung saja dekati mobil-mobilnya dan sumbangkan pendapat kalian!

• H-7 : VOICE IT OUT
Sebuah konser mini yang digelar dalam rangka pemanasan menjelang A Mild Live Soundrenaline 2008 sesungguhnya. Di event ini, music maniacs dapat menyimak penampilan band-band lokal, sekaligus dapat membuat ring tone sendiri di booth yang sudah disediakan. Tidak lupa, akan diadakan juga pengumpulan suara melalui voice box yang sudah disediakan oleh A Mild. Jadi pastikan kalian menyuarakan isi pikiran dan pendapat kalian di sini!

• H-3 sampai H-1 : VOICES SHOWCASE
Setelah dikumpulkan, suara yang ada akan diseleksi oleh tim A Mild. Nantinya, pendapat-pendapat yang menarik akan disuarakan melalui media khusus berupa giant landmark berbentuk container yang dipadukan dengan giant screen/plasma. Pendapat yang terpilih akan terus ditayangkan sebagai perwakilan dari “suara” music maniacs kota setempat hingga konser A Mild Live Soundrenaline 2008 ’Free Your Voice.’

Sekarang waktunya untuk menyuarakan kebebasan secara positif di A Mild Live Soundrenaline 2008 ‘Free Your Voice’ mendatang!!!

Festival musik A Mild Live Soundrenaline 2008 ‘Free Your Voice’ turut didukung oleh Simpati.
Saksikan tayangan A Mild Live Soundrenaline 2008 di saluran RCTI setiap hari Minggu pukul 22:30 – 23:30 WIB mulai tanggal 20 Juli hingga 27 Agustus 2008.

Sumber:
http://amild.com/soundrenaline2008/?city=batam#detail

Artis yang hadir di Batam:

AFGAN
ANDRA AND THE BACKBONE
ARI LASSO
AURA KASIH
COKELAT
D'MASIV
DEAREST
DEWA 19
MARVELLS
MELLY G
MULAN JAMEELA
NINE BALL
REPVBLIK
SAMSONS
TANGGA
THE RAIN
THE ROCK
THE TITANS
UNGU
YOVIE & NUNO




| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM | : http://pmibatam.org
Versi Online : http://pmibatam.org/?pilih=news&aksi=lihat&id=52