| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM |
Rubrik : Kegiatan
Setelah Posko Siaga PP Kampanye Berlanjut Ke Pemilu
2009-04-08 09:07:52 - by : admin
Setelah Posko Siaga PP Kampanye Berlanjut Ke Pemilu


PMI Cabang Kota Batam berkomitmen siap siaga dalam memberikan pelayanan Pertolongan Pertama selama pesta demokrasi tahun 2009 ini. Hal ini dikatakan oleh Drs. Heri Supriyadi selaku Wakil Sekretaris dan Kepala Markas Cabang PMI Kota Batam disaat memberikan pengarahan kepada Tim Posko Siaga Pemilu yang terdiri dari Yandri (Staf Markas Cabang), Adiyanto (Staf Markas Cabang) Taufik Rahman, ST (Relawan Markas Cabang) dalam persiapan untuk pada hari pemungutan suara nantinya yang jatuh pada tanggal 9 April 2009.

Selama pelaksanaan pemungutan suara nanti Posko PMI selalu siaga dalam memberikan Pertolongan Pertama, walaupun dengan fasilitas yang belum memenuhi standarisasi Ambulance karena mobil yang digunakan adalah mobil untuk operasional yang disulap menjadi Ambulance dengan menambah lampu rotator dan Sirine.

Namun dari hal tersebut diatas PMI Cabang Kota Batam tidak akan putus asa dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pelayanan yang selama ini kita berikan sangat mendapat respon yang terbaik dimata masyarakat Kota Batam.

Selama pelaksanaan pemungutan suara (Pemilu) PMI Cabang Kota Batam telah melakukan kerjasama dengan Radio Antar Penduduk Indonesia 33.04 (RAPI) Wilayah Kota Batam dalam memberikan informasi dan pemantauan Pemilu berlangsung. Hal ini juga dikarenakan Staf Markas Cabang Kota Batam (Yandri JZ33BYN) juga merupakan anggota RAPI Kota Batam.


Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Yandri Nisa Fardi HP.0812 7059 0108/0812 7799 542 koordinator Posko dan Adiyanto HP Flexi 0778 700 6353. Kantor Cabang PMI Kota Batam Telp. 0778 450626

| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM | : http://pmibatam.org
Versi Online : http://pmibatam.org/?pilih=news&aksi=lihat&id=66