| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM |
Rubrik : Berita Utama
138 Kali Donor Darah
2009-06-16 17:04:30 - by : rengga
Luar biasa... kata itulah yang patut di ucapkan oleh setiap orang yang mendengar dan menyalami Pendonor Darah yang satu ini. Umur 67 Tahun asal dari Kota Surabaya, Jawa Timur bernama Singgih Hambekso, sudah 138 kali mendonorkan darahnya dimulai dari umur 37 Tahun yang lalu.

Sudah menghadap Presiden RI (Alm) Bapak Soeharto pada tahun 1991 disaat mendapatkan Penghargaan Pendonor Darah ke 75 kali. Dan berlanjut diera Presiden Ibu Megawati Soekarno Putri mendapatkan Penghargaan Pendonor Darah ke 100 kali. "saya kalau telat donor darah badan rasanya sakit-sakit,makanya sejak kejadian itu saya selalu rutin dan tepat waktu donor darah" Selama ini sudah umur 67 tahun tidak pernah mengalami penyakit-penyakit yang membahayakan, jadi donor darah itu sehat, lanjut pak Singgih sedikit memberi tips-tipsnya disela kegiatan donor darah PMI Batam bekerjasama dengan PDDI Kota Batam yang disponsori oleh Nagoya Hill & PT. ATB Batam di Nagoya Hill lantai 2.

Belum tentu seorang direktur ataupun manager yang diundang khusus oleh Presiden ke Istana Negara untuk menerima Penghargaan dan bermah-tamah. Pendonor Darahlah yang bisa melakukan itu. Jadi siapa yang menyusul dan ingin diundang oleh Presiden, rajinlah Mendonorkan Darah Anda secara rutin demi membantu sesama yang membutuhkan.
| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM | : http://pmibatam.org
Versi Online : http://pmibatam.org/?pilih=news&aksi=lihat&id=75