| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM |
Rubrik : Berita Utama
Kirim Bantuan Buat Korban Gempa Jawa Barat
2009-09-14 06:07:06 - by : admin

Palang Merah Indonesia Cabang Kota Batam Peduli akan nasib korban gempa yang terjadi beberapa waktu lalu yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dan hilangnya harta benda, saat ini korban masih ditampung ditenda-tenda pengungsian yang didirikan dibeberapa titik lokasi terjadinya gempa bumi dan juga  tanah longsor.

Untuk itu PMI Cabang Kota Batam pada tanggal 9 September 2009 mengirim 200 helai Selimut tebal yang mana proses pembokaran gudang serta pengiriman barang langsung ditangani oleh Ketua PMI Cabang Kota Batam Ny. Sri Soedarsono yang menerjunkan 15 Orang Relawan & Staf PMI serta jajaran Pengurus Cabang. Menurut ibu Dar sapaan Ketua PMI Batam ini, bantuan ini sangat dibutuhkan sekali oleh korban pengungsian pasca gempa yang masih tidur ditenda-tenda penampungan sementara yang mana kalu malam suhu udara disana dingin sekali, berhubung kita (PMI Batam-red) mempunyai stok logistik selimut jadi inilah yang dapat kita bantu buat saudara kita disana.

Pada proses pengiriman ini juga PMI Cabang Kota Batam bekerjasama dengan Pihak Kantor Bea & Cukai Batam, Kantor PT.Persero Batam dan Maskapai Penerbangan Merpati Cabang Batam yang mana telah membantu dalam proses kelancaran pengiriman barang bantuan ini. Atas nama Ketua PMI Cabang Kota Batam Ny. Sri Soedarsono mengucapkan banyak terima kasih begitu juga kepada semua Relawan yang terlibat. (y@n)


Foto kegiatan dapat dilihat dikolom galeri foto
  
| PALANG MERAH INDONESIA | BATAM | : http://pmibatam.org
Versi Online : http://pmibatam.org/?pilih=news&aksi=lihat&id=87