Donate Now!Mari Berbagi Untuk Sesama

PMI Kota Batam Bersama Relawan Membagikan Masker di acara Bulan Dana PMI

Oleh David Argha Pramudito

Foto: Pihak dokumentasi PMI Kota Batam.
Foto: Pihak dokumentasi PMI Kota Batam.

Dilaksanakan selama 3 bulan, dimulai dari Oktober sampai Desember mendatang. PMI Batam sendiri memulai acara bulan dana sembari membagikan masker gratis kepada masyarakat (18/10) guna mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker.

Pandemi Covid-19 menghantam segala lapisan masyarakat. Termasuk PMI Batam yang mengalami kesulitan biaya operasional sejak Covid-19 melanda Batam. Sebab itu, PMI Batam kembali menggelar agenda penggalangan dana untuk mengumpulkan biaya operasional, yang dikenal dengan bulan dana PMI.

Foto : Tim Relawan menerima donasi dari pengunjung saat membagikan masker di pusat perbelanjaan. (dok. Pihak PMI Kota Batam/)

Berbagai dukungan datang dari berbagai kalangan, tak lepas dari dukungan masyarakat umum yang berada di Pusat perbelanjaan saat anggota PMI Batam dan Relawan melakukan kegiatan pembagian Masker. Kemudian masyarakat memberikan donasi sebagai bentuk dukungan kepada PMI Batam. Dukungan masyarakat ini menjadi motivasi PMI Batam & para Relawan untuk selalu semangat dalam menggalang aksi untuk sesama.

Foto : Salah satu pengurus PMI menjelaskan kepada pengunjung tentang tujuan Bulan Dana PMI (dok.PMI Kota Batam).
Foto : Ketua PMI kota Batam Sri Soedarsono mengapresiasi kinerja Relawan dan berterimakasih kepada pengunjung yang mendukung acara Bulan Dana PMI
(dok.PMI Kota Batam/)

Alhamdulillah, Saya sangat mengapresiasi kinerja para relawan dan tim yang mau meluangkan waktu libur mereka untuk membantu mensukseskan acara Bulan Dana PMI tahun ini. Tentunya saya harap akan ada lebih banyak lagi generasi muda seperti mereka yang nantinya akan tergerak untuk terus menjadi relawan dalam membantu sesama.

kata Ketua PMI kota Batam, Sri Soedarsono, Minggu (18/10/2020) saat membagikan masker gratis di pusat perbelanjaan.

Add a Comment